Gelar Penyemprotan Disinfektan di wilayah Teritorial,.Ini Pesan Serka Agus Purwanto 

Gelar Penyemprotan Disinfektan di wilayah Teritorial,.Ini Pesan Serka Agus Purwanto 

CELOTEHRIAU--Kepedulaian aparat TNI -Polri terus ditunjukkan dalam memerangi virus corona diwilayah teritorial. Walaupun situasi saat ini sudah melandai tapi berbagai aksi sosial terus dilakukan.

Salah satunya aksi peduli yang dilakukan Babinsa Koramil 02 Kota Serka Agus Purwanto bersama bhabinkamtibmas Aiptu Pitrusmelakukan penyemprotan cairan disinfektan di rumah warga RW 02 Kelurahan Tanah Datar 

Aksi peduli penyemprotan cairan disinfektan ini mendapatkan  respon positif dari warga.

Kata Serka Agus Purwanto, giat ini merupakan  upaya  untuk pencegahan Covid-19. Babinsa bersama  seluruh elemen masyarakat di negeri ini punya tanggungjawab untuk memutus mata rantai Covid-19.

"Tidak hanya melakukan penyemprotan cairan Disinfektan di  seluruh anggota TNI terlebih Babinsa bersama bhabinkamtibmas selaku tiga pilar kelurahan  akan terus melakukan sosialisasi mengajak masyarakat untuk mematuhi imbauan pemerintah," katanya 

Sebagai pembina teritorial Babinsa akan terus memberikan pengabdian terbaik buat bangsa dan negara.Karena itu Babinsa mengajak masyarakat untuk  bersama-sama mencegah Covid-19. 

"Walaupun saat ini situasi semakin membaik, masyarakat diharapkan tidak lengah, tetap menjaga disiplin Prokes. Jika tetap keluar rumah untuk urusan penting, harus memakai masker. Jangan lupa cuci tangan setelah beraktivitas," tegasnya.

 

Berita Lainnya

Index